Camat Bacan Timur Pantau Ujian Sekolah 2021

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 6 April 2021 14:26 WIB dengan kategori Daerah Suara Pelajar dan sudah 297 kali ditampilkan

BACAN - Camat Bacan Timur,  Shanty Yallo pantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat  SMP/MTs SD/MI Sekecamatan Bacan Timur Kabupaten Kabupaten Halmahera Selatan. Shanty bersama guru dan rombongan melakukan pantauan di beberapa sekolah dari pagi hingga selesai Pelaksanaan ujian Akhir di hari pertama (6/04/2021).

Pantauan pertama di SMPN 2 Halmahera Selatan, Camat Bacan timur bersama rombongan melihat jalannya ujian nasional, hingga mengecek sarana maupun prasarana agar pelaksanaan berjalan dengan lancar dan kondusif. Pada hari pertama pemantauan UN ini berjalan lancar dan aman.

Kepala Sekolah SMP N 2 Halmahera Selatan, Fais mengatakan Kami berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Bacan Timur karena sudah meluangkan waktunya untuk bersama sama memantau jalannya ujian akhir di sekolah se-Kecamatan Bacan Timur    

"Dari pantauan pada hari pertama UN berjalan lancar dan tidak ada kendala" ujarnya.

Camat Bacan timur, Shanty Yallo Juga  mengatakan bahwa berdasarkan pantauan di lapangan, pelaksanaan UN berjalan lancar. Ia berharap, pelaksanaan UN ini sukses hingga akhir.

"Kita berharap kepada pihak sekolah, agar tetap bisa mensukseskan pelaksanaan UN," pungkasnya.