Usbah Sebut PKS Parpol Pelayan Rakyat Jauh dari Paham Radikal

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 20 April 2021 04:31 WIB dengan kategori Batam Headline dan sudah 287 kali ditampilkan

BATAM - PKS adalah partai Islam rahmatan lil alamin. PKS membawa kasih sayang dan tidak pernah membawa paham radikal, sebagaimana Islam tidak pernah mengajarkan kekerasan. 

Hal tersebut disampaikan oleh H. Bahktiar, Lc., Ketua DPW PKS Kepri atau lebih akrab dipanggil Usbah dalam sambutannya pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Batam, Ahad (18/04/2021) di Wisma Batam.

"Sebagaimana Rasulullah Muhammad SAW mengatakan "innama buitstu liutammima makarimal akhlaq", sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlaq, PKS tidak pernah membawa paham radikal," terang Usbah.

Dalam Rakerda yang dihadiri Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi ini Usbah menyampaikan bila rapat kerja adalah rangkaian kegiatan rutin tahunan untuk menyusun program kerja melayani rakyat dari pusat hingga daerah berupa Rakernas, Rakerwil, dan Rakerda.

Usbah menyampaikan, meskipun sebagai partai oposisi PKS selalu mendukung pemerintah daerah dan ikut serta membangun bangsa.

"Di manapun berada, PKS selalu mendukung pemerintahan untuk terlaksananya pembangunan agar terus berjalan. PKS dan pemerintahan bersama-sama bekerja," lanjut Usbah.

"Izinkan kami memohon doa agar dalam Rakerda ini PKS Batam bisa menyusun program kerja dengan baik dan dapat melakukannya dengan bekerja sama dengan Wali Kota Batam," tutup Usbah.