Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 16/Tingkir Antarkan Nasi Kotak di TPS Maupun Rumah Warga

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 26 April 2021 22:01 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 161 kali ditampilkan

SALATIGA

Rasa kepedulian selama bulan suci ramadhan Babinsa Koramil 16/Tingkir Kodim 0714/Salatiga semangat untuk berbagi, terlebih disaat suasana keprihatinan musibah pandemi virus corona. Senin (26/04/2021).

Terlihat Danpos Peltu Istinam Rais bersama Personil Babinsa Serma Sijan membagikan Nasi Kotak yang langsung diantarkan Tempat Pembuangan Sampah maupun kerumah rumah warga disaat akan memasuki masa buka puasa di wilayah Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga.

Kegiatan Bagi-bagi nasi kotak tersebut di benarkan oleh Danramil 16/Tingkir Kapten Inf Untung Hardjanto. sudah sepantasnya disaat bulan suci ramadhan dan ditegah wabah pandemi virus covid-19 kita saling berbagi.

“Kegiatan ini untuk meringankan beban warga akibat dari dampak wabah Virus Corona (Covid-19) terlebih disaat menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk jalinan kemanunggalan TNI  & masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Argomulyo dan kecamatan Tingkir,"Ucap Danramil kapten Inf Untung Hardjanto.

Dalam kesempatan ini Danramil 16/Tingkir, Kapten Inf Untung Hardjanto menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi himbauan pemerintah termasuk jangan mudik dan tetap terapkan physical distancing.

"Mari kita tetap ikuti himbauan pemerintah dan percayalah kebijakan tersebut semata-mata demi kebaikan kita bersama,"harap Kapten Inf Untung Hardjanto.

Disampaikan Danramil," TNI merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat saat ini, mari kita sama-sama berdoa agar wabah pandemi virus corona ini cepat berakhir dan rakyat bisa kembali beraktivitas tetapi semua itu dapat terwujud jika kita semua bersatu yaitu melawan covid-19 dengan cara menahan diri ikuti dan patuhi himbauan pemerintah, "pungkasnya.
Suroto Anto Saputro