Antusias Pendaftar CPNS 2021 Meningkat, KAMMI Kepri dan FSLDK gelar sosialisasi persiapan kelas internal untuk anggota.

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 4 Mei 2021 10:44 WIB dengan kategori Headline Kepri Terkini Suara Mahasiswa dan sudah 91 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Tingginya minat pendaftar menjelang pembukaan CPNS 2021 bulan Mei ini disambut positif oleh masyarakat Kepri. Untuk itu, Pengurus Wilayah Kepri Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI Kepri) bermitra dengan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kepri menggelar sosialisasi sekaligus persiapan kelas belajar CPNS yang berisikan pengurus internal organisasi. 
 
“PW KAMMI berinisiatif untuk memfasiliasi teman-teman yang ingin berkecimpung di tempat keprofesiannya masing-masing. Salah satu cara kami mendorong teman-teman berkontribusi yakni dengan persiapan kelas CPNS ini” kata Imron Nadi, Ketum PW KAMMI Kepri, Senin (3/5/2021).

Kegiatan dilaksanakan pada Senin, 3 Mei 2020 pukul 16.00, tepat sesaat sebelum berbuka puasa. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan oleh ketum, penguatan nilai-nilai internal organisasi, dan sosialisasi terkait persiapan pembukaan CPNS. Penyampaian materi persiapan CPNS disampaikan oleh Wahyu Hidayat sebagai Kepala Bidang SDM Strategis PW KAMMI. 

Menurut Wahyu, acara ini berakhir dengan aktifnya sesi diskusi dan tanya jawab, sehingga pemantapan untuk persiapan kelas semakin matang dipersiapkan.

Perencanaan ini melibatkan berberapa orang-orang terkait yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing. Berbagai narasumber direncakan akan terlibat secara aktif untuk mendampingi diskusi-diskusi seterusnya.