Ramadan Bulan Berbagi, Sataria Serahkan Paket Sembako 

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 4 Mei 2021 13:41 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 380 kali ditampilkan

KARIMUN - Jika rantai penyebaran Virus Covid-19 harus terputus penyebarannya, hal berbeda dengan rejeki yang tak boleh terputus dan saling berbagi saat kondisi pandemi Corona di Karimun.

Sataria kembali menyerahkan 245 paket sembako yang disebar di 3 titik di Kecamatan Kundur Barat. Kundur Utara dan Kundur.

Sataria menyampaikan Bantuan ini bertujuan dalam rangka upaya meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak ditengah wabah Covid 19 dan menyambut Hari Raya Idul Firi 1442 H.

“Dampak dari Covid-19 berimbas kepada masyarakat, Akibatnya mata pencarian mereka tidak lagi seperti biasanya dan ini juga sebagai bingkisan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Aksi sosial ini bisa juga dikatakan dengan berbagi sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ungkapnya Senin (3/5/2021).

Sataria, gerakan sosial pemberian bantuan ini adalah wujud kepeduliannya sebagai wujut cintanya kepada sesama manusia. Apalagi situasi sekarang ini pendapatan masyarakat, bentar lagi udah dekat mau lebaran.

"Dikhususkan bagi masyarakat yang memang betul-betul kurang mampu dan sangat membutuhkan. akibat dari dampak sosial yang ditimbulkan oleh virus Corona. Ini bentuk kepedulian kami akibat dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Corona dan akan tiba Hari Raya Idul Fitri yang di nanti,” Jelas Sataria

Sataria juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah agar menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menggunakan masker serta menghindari keramaian.

 Sementara itu Pjs Kepala Desa Sawang Selatan Nur Aini mengatakan mengucapkan terimakasih kepada pak Sataria yang setiap tahunnya berbagi kepada masyarakat Sawang Selatan.