Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota Bersama Anggota Sinergi Berbagi Takjil dan Masker

Diterbitkan oleh Tauhid pada Selasa, 4 Mei 2021 19:44 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 48 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Polres Pekalongan Kota bersama anggota Sat Reskrim bersinergi berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang melakukan ibadah puasa Ramadan 1442 Hijriyah ditengah pandemi covid-19, takjil dibagikan langsung di sekitar lapangan Jetayu Kecamatan Pekalongan barat Wilayah Kota Pekalongan Selasa (4/5/2021). 

Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto, S.I.K,SH,MH mengatakan, ia sangat mengapresiasi yang setingggi tingginya kepada seluruh jajaran Sat Reskrim  selalu hadir untuk bisa memberikan sesuatu bermanfaat terhadap masyarakat. 

"Ini bentuk dari Kasat Reskrim berbagi kasih untuk  kemanfaatan semuanya, saya sangat bangga, pelayanan yang baik, itulah yang diidam-idamkan oleh Negara," katanya saat memberikan arahan  kepada PJU, Kapolsek Kasat dan swmua Perwira selesai mengikuti Vicon  Lat Pra Ops ketupat Candi 2021 bersama Kapolda Jateng di Eks Wil Pekalongan. 

Ia berharap, Sat Reskrim Kedepan  bisa saling sinergi, saling bahu membahu untuk bisa saling mengisi apa kekurangan masing-masing anggota Reskrim.

"Insya Allah anggota Sat Reskrim semuanya sejahtera, diberikan kesehatan , keselamatan, sukses dalam tugas berkah  dalam menjalankan ibadah puasa," tuturnya. 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K, SH, MH, melalui Kasat Reskrim Achmad Sugeng SH, MH mengatakan, berbagi takjil sejumlah 175 terdiri kolak makan siap saji dan kurma kepada sesama ditengah pandemi covid-19 menjadi sangat penting, sebab masyarakat terdiri dari elemen menengah atas dan bawah yang taraf ekonominya berbeda, maka dari itu berbagi menjadi sesuatu yang sangat penting. 

"Kasat Reskrim bersama anggota tetap bersinergi berbagi untuk masyarakat, bulan suci Ramadan sebagai bulan kebaikan dan berkah maka berbagi memberikan manfaat pada masyarakat sekitar harus kita lakulan dan tingkatkan, apalagi saat ini juga masa pandemi covid-19," katanya.

Pewarta : 
Suroto Anto Saputro