Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan, Gagak Hitam Sambangi  Karimun Berbagi Sembako

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 6 Mei 2021 10:44 WIB dengan kategori Headline Karimun dan sudah 248 kali ditampilkan

KARIMUN -  Pasukan Adatdan Marwah dan Mutiara Gagak Hitam Sambang  Karimun dan Donatur saat bulan Ramadan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di 3 Kecamatan Pulau Kundur Selasa-Rabu (4-5/5/2021).

Panglima Sambang Karimun, Johanra Fahmi yang akrab disapa bang Johan mengatakan, sembako sebanyak 200 paket ini berupa minyak Goreng, Gula, Tepung, Mentega dan Sirup
yang dikemas dalam satu plastik, untuk membantu bagi orang yang lebih membutuhkan.

Ia menambahkan, kegiatan rutin ini sekiranya bisa dapat membantu masyaraka untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, kegiatan ini juga diselenggarakan serentak di beberapa kecamatan yang ada di Pulau Kundur yang berbeda dalam waktu dua hari di bulan Ramadhan 1442 H ini.

“Semoga bentuk kegiatan ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, apalagi dalam suasana pandemi Covid-19. Meski bantuan sembako, setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu,” kata Johan.


Sementara itu, Ketua Harian Gagak Hitam Sambang Karimun, Zuriantias pembagian  sembako ini mengucapkan terima kasihnya kepada semua teman-teman dan donatur yang sudah mendukung dan membantu terselenggaranya kegiatan sosial bagi sembako ini. Kepada Donatur yang sudah membantu baik secara moril ataupun materil saya mengucapkan terima kasih.

" Alhamdulihan, Saya cukup Bangga kepada teman- teman yang telah mengsukseskan acara pembagian sembako ini. tak lupa pula kepada donatur yang telah membatu lancarnya kegiatan ini. ini sudah ketiga kalinya kami lakukan semoga di tahun mendatang bis ater laksana dengan baik dan lebih banyak lagi amin " unkap Zurintias
“Alhamdulilah kegiatan bagi kasih ini sukses. Semoga kegiatan bagi sembako ini bisa bermanfaat kepada orang yang menerima. Walaupun paket yang kami bagikan sangat sederhana, namun niat kami tulus untuk berbagi di momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tuturnya.