Kader PKS Sei Pelunggut Bagi-bagi Takjil Depan Kantor Lurah

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 9 Mei 2021 20:42 WIB dengan kategori Batam Parpol dan sudah 1.028 kali ditampilkan

BATAM - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Sungai Pelunggut beserta para kadernya membagikan takjil (makanan berbuka puasa) di depan Kantror Lurah Sungai Pelunggut (9/05/2021).

Selain  itu, kegiatan bagi-bagi takjil ini di hadiri ketua Dewan Pimpinan Cabang PKS Kecamatan sagulung, Bagus Abdurrahman. Kegiatan yang bertajuk PKS Tebar Takjil On The Road tersebut disambut antusias oleh warga. hal tersebut terlihat dari warga yang tidak hanya menerima takjil saja, tapi juga mendo'akan kesuksesan agenda kegiatan PKS Khususnya di Kelurahan Sungai Pelunggut. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB tersebut berlangsung lancar tanpa ada kendala atau menyebabkan kemacetan pada persimpangan yang cukup ramai tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRa PKS Sungai Pelunggut, Sutoyo menyatakan harapan terhadap terlaksananya kegiatan ini.

"Semoga dengan tebar takjil di bulan Ramadhan ini menjadikan kita kokoh untuk berkhidmat dan  melayani masyarakat" tutur pria yang sering disebut Lurah PKS Sungai Pelunggut itu.

Salah satu warga yang juga merupakan salah satu ketua RW di Sungai Pelunggut, Agus Wakidi menyampaikan sambutan baiknya atas terlaksananya kegiatan ini.

"Salut kepada PKS yang makin kencang melayani masyarakat walau di penghujung ramadhan. semoga terus jaya" tutur Agus Wakidi.