Kapolda Kepri Dampingi Menteri Dalam Negeri Tinjau Atus Penumpang Pekerja Migran Indonesia

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 9 Mei 2021 05:44 WIB dengan kategori Batam Headline Polri dan sudah 379 kali ditampilkan

BATAM -  Menjadi salah satu Pelabuhan Internasional di Kota Batam, Pelabuhan Batam Center Menjadi salah satu titik arus balik Pekerja Migran Indonesia. Pada hari ini Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Pol. (Purn) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D. didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, FKPD Provinsi Kepri, Walikota Batam, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang. Melaksanakan peninjauan arus penumpang di Pelabuhan Internasional Batam center. Sabtu (8/5/3021).

Dalam peninjauan tersebut Mendagri Jenderal Pol. (Purn) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D. mengatakan peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk mengetahui dan memastikan secara langsung apa saja kendala dan kekurangan dilapangan dalam menyiapkan segala sesuatunya terkait dengan arus penumpang dari luar negeri, mengingat di masa pandemi Covid-19 saat ini".

Seperti yang diketahui bahwa Pulau Batam merupakan pintu masuk PMI yang datang dari luar negeri, tentunya Pemerintah Daerah bekerja sama dengan stakeholder terkait harus memperbanyak tempat Karantina dan menambah Pekerja kesehatan untuk melayani pasien yang dinyatakan positif Covid-19.