Hendy Amerta : Unggul Satu Kursi Endang Abdullah Terpilih Menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 10 Mei 2021 17:12 WIB dengan kategori Headline Kepri Terkini Tanjungpinang dan sudah 208 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Politisi PKS yang juga merupakan Ketua Panitia Pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang Hendy Amerta, SH mengungkapkan bahwa tahapan pemilihan sudah selesai dan terpilih Endang Abdullah.

Endang Abdullah  memperoleh 15 suara dari Ade Angga yang memperoleh 14 suara. Dengan demikian Endang Abdullah unggul 1 suara dari 29 suara yang diperebutkan.

"Alhamdulillah semua tahapan berjalan lancar dan sesuai seperti yang kita harapkan, besok ada masa sanggah kalau tidak ada sanggahan terkait hasil ini kita akan teruskan ke tahapan selanjutnya yang nanti akan ditindaklanjuti oleh Ketua DPRD," kata Hendy Amerta, S.H.

Sementara itu, terpisah Raja Dachroni Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang mengucapkan selamat kepada Bapak Endang Abdullah, S.Kp, M.Si yang terpilih menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang.

"Saya yakin beliau bisa bekerjasama dan membantu kerja-kerja Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, S.IP sisa masa jabatan 2018 - 2023," kata Raja Dachroni.

Menurutnya dengan terpilihnya Endang Abdullah bisa membantu untuk mengatasi persoalan Pandemi dan Resesi yang dihadapi Kota Tanjungpinang saat ini. 

"Ibu Walikota Tanjungpinang kini tidak sendiri lagi, kita bersyukur juga prosesnya dari tahapan demi tahapan berjalan dengan lancar, kita tentu berharap duet Ibu Rahma bersama Bapak Endang Abdullah nanti bisa membawa ibukota provinsi Kepri ini menjadi lebih baik lagi," tutup Raja Dachroni.