KAMMI Kepri gelar doa bersama untuk Palestina

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 18 Mei 2021 06:39 WIB dengan kategori Suara Mahasiswa Tanjungpinang dan sudah 240 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Saat kondisi dunia yang tidak menentu akibat pandemi covid-19 yang belum berujung, kesedihan kembali dirasakan akibat kebiadaban Israel yang semena-mena terhadap rakyat Palestina. Tentu saja hal ini sangat mengganggu kedamaian dunia.

Penyerangan berulang kali yang dilakukan oleh zionis Israel membuat masyarakat Palestina berada di tengah kekhawatiran. Suasana Ramadhan dan Syawal yang seharusnya sebagai momentum kebahagiaan, harus berubah dengan tangis air mata darah.

Sebagaimana yang dianut dalam konstitusi negara kita, bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan.
"Oleh karna itu KAMMI Kepri tidak akan tinggal diam ketika ada saudara-saudara ataupun masyarakat dunia yang kedaulatannya terancam. Doa bersama merupakan langkah awal yang dilakukan, selanjutnya akan dilakukan penggalangan bantuan serta aksi damai dan juga tindakan dukungan dan pembelaan untuk Palestina" ujar Imron Nadi, Ketua KAMMI Kepulauan Riau.

Sejarah membuktikan, bahwa Palestina dulu pernah berjasa kepada Indonesia dalam menyatakan Indonesia telah merdeka. Hari ini saatnya kita melakukan hal yang serupa untuk Palestina.