Unniversary ke 4 MKC Dirangkai Serah Terima Tongkat Estafet Kepengurusan Baru

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 22 Mei 2021 23:25 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 318 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Unniversary ke 4 MKC (Makassar King Comunity) menjadi moment serah terima pengurus lama ke pengurus baru periode 2021-2023 Makassar yang terlaksana di salah satu Cafe Sombere di bilangan jalan DR. Leimena, kota Makassar.

Anniversary ke 4 yang dirangkaikan penyampaian hasil sah Mubes ke 2 Enrekang yang digelar pada 15 Mei 2021 lalu kini Sabtu (22/5/2021) jadi momen khusus buat para Crew MKC dengan pemimpin dan kepengurusan yang baru. Kata Boim selaku Humas MKC.

"Kami pernah melakukan Mubes ke 2 di Enrekang pada Mei lalu dan hasil dari keputusan tersebut sah yang kami bawa malam ini bertepatan dengan Unniversary ke 4 MKC sekaligus penyerahan tongkat estafet kepemimpinan periode sebelumnya" Jelas Boim.

Sekedar diketahui dari Humas MKC Boim, bahwa saat ini anggota berjumlah 23 orang dari kalangan muda dengan ciri khas bendera resmi terdaftar di KBRI (Keluarga Besar RS King Indonesia), dan diketahui oleh IMI dengan alamat Sekretariat di Perumnas Antang Blok 10 kecamatan Manggala, kota Makassar.

"Kita saat ini merangkul anak anak muda utamanya pengguna Motor RX King untuk mengedukasi mereka terkait tata cara Safety Reading, dan jangan menjadi joki ugal ugalan dijalan". Kata Boim

Lanjut bahwa Setiap anggota baru yang direkrut dalam komunitas MKC ini juga akan dibantu dalam pembuatan SIM, 


Sementara itu ketua lama MKC Raen Maluda yang dalam sambutannya,  berharap kepada kepengurusan baru agar dapat lebih kreatif dan aktif dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial yang positif. 

"Terus terang setahun terakhir ini kami tidak terlalu aktif, lantaran Pandemi Covid 19 yang jadi keterbatasan kami dalam bergerak namun saya optimis kepada pengurus MKC baru tentu akan lebih aktif muda dan milenial untuk berkolaborasi pada kegiatan kegiatan sosial." Jelas Raen.

Lanjut perlu kita ketahui bersama bahwa MKC ini terbentuk atas dasar jalinan silaturahmi dan kemasyarakatan yang dulunya bernama Manggala King Comunity dan awal terbentuk pada 14 April 2014 lalu kemudian tahun 2018 berubah menjadi Makassar King Comunity. Jelas Raen Maluda

Selanjutnya Raen berharap kepada generasi pengurus baru, untuk mengedepankan rasa persodaraan agar silaturahmi, solidaritas dan kekompakan terus berlanjut dengan kapasitas anggota yang semakin bertambah dan luas

Tempat dan kegiatan yang sama Sapri sebagai pemegang tongkat kepemimpinan baru MKC tampil lebih elegan dengan berbagai program terobosan terobosan milenial berharap kepada seluruh Crew MKC agar dapat terus bersinergi dan mendukung segala kegiatan sosial.

Saat ditanya terkait program kedepan Sapri berencana akan menggandeng PMI untuk program donor darah rutin bagi setiap anggota.

Dirinya juga mempersiapkan program internal touring dan Baksos bagi anggota MKC untuk melakukan KOPDAR pada anggota yang tersebar di beberapa daerah seperti Pinrang, Barru, Enrekang, Toraja, Sidrap, Pare, Maros, ataupun KOPDAR gabungan dari club lain.

Secara pribadi Sapri mengucapkan terima kasih kepada anggota Mkc atas dukungan dan Support sehingga dirinya dapat mengembang tugas dan tanggung jawab sebagai ketua  menahkodai MKC (Makassar King Comunity).