Babinsa Anjangsana Ke Rumah Warga Desa Binaannya

Diterbitkan oleh Tauhid pada Kamis, 27 Mei 2021 19:35 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 900 kali ditampilkan

Putussibau - Prajurit TNI Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara Serda Totok melaksanakan komunikasi sosial anjangsana dengan warga binaan pak Gansi Di Desa Nanga Awin, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, guna meningkatkan hubungan baik untuk kelancaran tugas.
Rabu (26/05/2021)

Babinsa Serda Totok mengatakan, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan  secara rutin  untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

”Kegiatan komsos juga kita lakukan dengan sesama aparat TNI/Polri dan juga aparat pemerintah sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,"ungkap Babinsa Serda Totok.

Babinsa Serda Totok mengajak kepada pak Gansi dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dimana saat ini memasuki musim penghujan, dan selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yaitu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Serda Totok mengajak warga binaan harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya dalam hal ini apabila ada suatu permasalahan di kampung segera melapor kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan.