Jalan disemenisasi, Warga Tunas Regency Syukuran Bersama Muhammad Syafei

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 13 Juni 2021 15:21 WIB dengan kategori Batam Parpol dan sudah 88 kali ditampilkan

BATAM – Atas terealisasinya semenisasi jalan di RW 014 perumahan Tunas Regency, warga melaksanakan tasyakuran bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam, Muhammad Syafei (12 Juni 2021).

 

Kegiatan yang diikuti puluhan warga Tunas Regency tersebut juga turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat seperti Muhammad Fauzi (Ketua Yayasan Daarul Muttaqin Tunas Regency), Alex Sayuti (Ketua Anak Meranjat Ogan Ilir), Amrosius (Ketua RW 14 Tunas Regency), Hakam (Ketua RT 01 RW 14) dan Mahmud (Ketua RT 03 RW 14).

 

Kegiatan ini sendiri merupakan upaya warga menyampaikan ucapan terimakasih mereka atas realisasi semenisasi yang diperjuangkan oleh Muhammad Syafei sebagai anggota dewan dari dapil Sagulung.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Syafei yang sudah memperjuangkan semenisasi jalan di lingkungan kami. Semoga kerjasama, komunikasi dan silaturahim terus terjalin” tutur Amrosius, Ketua RW setempat. Hal senada juga di sampaikan Muhammad Fauzi, Ketua yayasan  Daarul Muttaqin Tunas Regency.

 

“Semenisasi ini merupakan E-pokir yang kami (Muhamad Syafei-red) ajukan dan telah terealisasi sekitar sebulan yang lalu. Tasyakuran ini kemudian dilaksanakan warga sebagai rasa syukur atas semenisasi jalan sepanjang 160 meter di Tunas Regency ini” kata Muhammad Syafei. Dilanjutkan dalam penyampaiannya, Syafei menyampaikan kepada warga untuk jangan sungkan mengundang dirinya.

 

“Silahkan warga mengundang saya jika ada acara atau kegiatan seperti akikah, pernikahan dan yang lainnya. insyaAllah saya sebagai wakil rakyat akan selalu berupaya untuk hadir. Karena pada kesempatan itu kita bisa saling silaturahim juga kesempatan bagi masyarakat menyampaikan aspirasinya” ujar Syafei.

 

Kegiatan malam itu berlangsung hikmat dengan pemotongan pita di depan jalan yang di buat. Serta tidak lupa segenap peserta kegiatan berdoa atas rasa syukur pada jalan yang telah disemenisasi.

 

Tidak hanya membersamai warga pada acara tasyakuran, Syafei pula menyempat untuk mengunjungi warga setempat yang baru saja melahirkan. warga tersebut bernama Aida Husein yang baru saja melahirkan anak kedua yang diberi nama Annisa Al-Khumaira, sama seperti nama majelis taklim setempat.

 

"Semoga ananda Annisa menjadi anak yang sholehah" demikian do'a Syafei pada anak yang lahir melalui operasi sesar itu.