Babinsa Koramil Nanga Tayap Dampingi Petugas Kesehatan Tracking Warga.

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 14 Juni 2021 18:12 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 453 kali ditampilkan

RIAUIN.COM– Serda M. Sucipto Dan Serda Ade Sandica Babinsa Koramil 1203-01/Nanga Tayap melaksanakan pendampingan tracking kepada warganya yang terkonfirmasi Covid 19 yang berlangsung di kantor Desa Nanga Tayap, Kecamatan Nanga Tayap, Minggu (13/6/2021)  

Kegiatan pendampingan tracking bersama petugas kesehatan Puskesmas Nanga Tayap sebagai upaya untuk mengetahui kondisi dari warga yang terkonfirmasi karena  kontak erat dengan pasien Covid 19,”terang Serda M. Sucipto

Ia juga menungkapkan kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan pelaksanaan agar tracking berjalan dengan baik di wilayah binaan"Ucapnya.

Sementara itu, Ema Juliannita petugas kesehatan Puskesmas Nanga Tayap mengatakan pihaknya sangat intens terhadap warga yang terkonfirmasi, Sehingga kita harus cepat tanggap dalam melaksanakan tracking,”jelasnya.

"Hari ini saya bersama teman-teman melakukan tracking terhadap warga yang terkonfirmasi Covid 19 dan kami yang didampingi TNI, Alhamdulillah berjalan lancar terima Kasih pak Babinsa "Ungkapnya.

Suroto Anto Saputro