Gelar Silaturahim Kebangsaan, PKS Tanjungpinang Ajak Seluruh Elemen Berkonsentrasi Cari Solusi Atasi Pandemi dan Resesi 

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 14 Juni 2021 13:41 WIB dengan kategori Parpol Tanjungpinang dan sudah 71 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - DPD PKS Tanjungpinang melanjutkan kegiatan silaturahim kebangsaannya ke partai politik dan ormas-ormas yang ada di Tanjungpinang dimulai dari pertengahan Juni hingga akhir bulan nanti. Sebelumnya sudah dilakukan kepada forum pimpinan daerah.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati kepada wartawan Senin (14/06/2021). Menurutnya, silaturahim kebangsaan adalah program nasional DPP PKS yang kemudian diikuti oleh pengurus struktur hingga di daerah.

"Silaturahim kebangsaan merupakan ikhtiar PKS untuk merajut kebersamaan menyelesaikan persoalan publik yang ada, utamanya sekarang kita sedang menghadapi permasalahan pandemi dan resesi ekonomi utamanya di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau," kata Ismiyati, S.Pd.AUD saat melakukan kunjungan silaturahim bersama DPD Partai Golkar Tanjungpinang. 

Ditambahkannya, sasaran silaturahim kebangsaan adalah parpol, ormas, lembaga-lembaga adat dan tokoh masyarakat.

"Kita menyadari persoalan di masyarakat hari-hari ini sangat banyak, tentu PKS sebagai bagian yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat memiliki tanggungjawab untuk mengatasinya dan kita juga sadar betul PKS tidak bisa sendiri, itulah sebabnya kita melakukan silaturahim mengajak semua pihak untuk mengatasi masalah yang ada saat ini," kata Ismiyati Ketua DPD PKS Tanjungpinang. 

Ditambahkannya, saat ini masalah yang begitu urgen untuk diselesaikan adalah masalah covid dan resesi ekonomi yang menjadi efek bawaan Covid yang trendnya terus meningkat.

Kegiatan silaturahim juga tetap menjalankan prokes dengan ketat dengan dihadiri peserta yang terbatas dan menggunakan masker.

Dari PKS, kegiatan silaturahim hanya diikuti enam orang yakni Ismiyati Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Raja Dachroni Sekretaris Umum DPD PKS Tanjungpinang, Muhammad Yusuf Bendahara, Sugianto Kaderisasi, Aleg PKS Hendy Amerta dan Nasrul.