Melaui Gotong Royong Babinsa Padu Banjar Tanamkan Sikap Peduli Kepada Warga

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 14 Juni 2021 18:19 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 172 kali ditampilkan

KETAPANG – Serda Munaki Babinsa Padu Banjar salah satu Anggota Koramil 1203-11/Sph, Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama warga binaanya melaksanakan Gotong-royong membersihan jalan yang berlokasi di Dusun Sutera A.1 Desa Padu Banjar, Kecamatan Simpang Hilir, Minggu (13/6/2021).

Serda Munaki menyampaikan,” Inisiatif gotong royong lahir dari suatu sikap peduli, respon dengan lingkungan sekitar yang didasari pengabdian yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat  luas"Ucap Babinsa Padu Banjar.

"Mengingat situasi ini masi suasana Pandemi covid-19 jadi saya minta kepada masyarakat khususnya masyarakat  Desa Padu Banjar, agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan," Ucapnya disela-sela gotong royong.

Ditempat terpisah Pj. Danramil 1203-1/Sph Peltu Nanang Kuswara mengatakan“ Sebagai Prajurit Satkowil Babinsa harus hadir dan berbaur ditengah-tengah masyarakat sehingga Babinsa dapat mengetahui situasi dan kondisi diwilayah masyarakat desa binaannya, selain itu diharapkan peran aktif Babinsa dapat mendorong kemajuan pembangunan diwilayahnya,” tutupnya.

Sementara itu Syaifullah Kadus Sutera A.1 mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Padu Banjar atas segala pengabdian bapak, semoga pengabdian bapak  ini selalu bermanfaat untuk orang ramai, sehinga menjadi ladang amal yang di ridhoi aAlah”tuturnya. 
Suroto Anto Saputro