Mileanies 24 : Buzzer Menangisi Kegagalan, Green Leadership Nirwasita Tantra 2020 Bukti Prestasi DKI

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 16 Juni 2021 09:33 WIB dengan kategori Jakarta Parpol dan sudah 110 kali ditampilkan

JAKARTA, -- Mileanies 24 menyampaikan apreseasi terhadap pemerintah DKI Jakarta yang terbukti secara konsisten menjaga lingkungan hidup agar tetap menjadi berkah bagi warga DKI sehingga cita-cita majunya kota, bahagianya warga terus dirasakan warga DKI Jakarta dan seluruh rakyat Indonesia yang berkunjung ke DKI 

Fakta terbaru, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meraih penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2020 dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia pada selasa, 15 Juni 2021 di Jakarta.

Apa itu Nirwasita Tantra?? Dialah yang merupakan penghargaan untuk kepala daerah atas kepemimpinannya dalam upaya meningkatkan kualitas lingkungan hidup daerah serta respons dan inovasi yang telah dan sedang dilakukan. 

Anies bersama Wakil Gubernur Riza Patria meraih peringkat (1) satu kategori Pemerintahan Daerah Provinsi di dalam penghargaan yang diketahui sebelumnya Pemprov DKI sebelumnya pernah mendapatkan penghargaan serupa pada 2017 dan hanya menduduki peringkat ketiga. 

Peringkat 1 Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2020 kategori 'Pemerintah Daerah Provinsi' diraih DKI Jakarta. Peringkat 2 adalah Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, sementara peringkat 3 Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 

Mileanies 24 melalui Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24 yang sebelumnya menemui Gubernur Anies meminta agar Anies fokus menuntaskan tugas di DKI Jakarta, tugas menuju pilpres 2024 biarlah dikerjakan kami mileanies 24.

Menurut Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24 Ada Narasi Partai bagai Buzzer "Anies Tidak Kerja, Anies Tidak Becus, Anies Tidak Berprestasi" Menutupi Kepempinan Anies Baswedan namun dengan Green Leadership Nirwasita Tantra 2020 itu (#HAMPA)

"Fakta dan kenyataannya narasi yang mereka bangun tak sanggup menutup perubahan luar biasa di DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Anies Baswedan." Jelas Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24

Meskipun Terus Ditutupi Para Buzzer dengan irama kedua partai di DKI yang bersuara dengan narasi sama namun Prestasi DKI dibawah Kepempinan Anies Baswedan Tetap Berkilau. (*/)