Peduli Covid Satlantas Polres Kendal Berikan Layanan Vaksin Gratis

Diterbitkan oleh Tauhid pada Selasa, 6 Juli 2021 19:54 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 252 kali ditampilkan

KENDAL

Bertempat di Mapolsek Sukorejo dan Samsat Kendal, Satlantas Polres Kendal laksanakan vaksinasi gratis bagi pemohon SIM keliling dan wajib pajak pada hari Selasa 6/7/2021. Hal tesebut dilaksanakan dalam rangka menekan angka pertumbuhan Covid 19 di Kabupaten Kendal.

Anggota yang bertugas di mobil SIM keliling saat itu adalah : Kanit  Regident IPTU Roedijanto S.H, M. Hum WakaPolsek Sukorejo, IPTU Sugeng S.H, Anggota Sat Lantas sebanyak 6 personil, Anggota Urkes sebanyak4 personil, Anggota Polsek Sukorejo sebanyak 4 personil.

Sementara kegiatan vaksinasi Samsat Kendal dipimpin oleh Kasat lantas Kendal  AKP Hari Condro R, S,H. S.I.K. M.H di didampingi Baur STNK, Kasi PKB, Anggota Sat Lantas sebanyak 3 personil, Anggota Urkes sebanyak 2 Personil serta PHL Lantas :sebanyak 2 Personil.

Dalam kesempatannya Kasat lantas Polres Kendal menyampaikan " Sebanyak 103 orang bagi wajib pajak di Area Samsat yang di vaksin serta 43 orang bagi pemohon SIM di Mobil SIM Keliling Mapolsek Sukorejo. Selain itu petugas juga  melaksanakan kegiatan himbauan prokes bagi wajib pajak dan pemohon SIM juga
melaksanakan sosialisasi pentingnya vaksin," jelasnya.

" Harapan kami semoga apa yang kami laksanakan hari ini dapat menghindarkan masyarakat dari penyebaran Covid 19 dan tentunya menjadikan masyarakat lebih sehat," pungkasnya.

Suroto Anto Saputro