Produk Pembesar Umbi Nutrigrow Plus : Selamat HUT Ke 381 Bima

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 6 Juli 2021 10:40 WIB dengan kategori Bisnis Daerah dan sudah 1.311 kali ditampilkan

BIMA, -- NUTRIGROW PLUS  mengucapkan 'Selamat Hari Ulang Tahun ke 381 kab Bima pada 5 Juli 1640-5 Juli 2021 .

Produk dari PT Berkat Mitra Makmur group Indonesia (BMM) mengharap kepada staikholder yang ada untuk "Bersama dan bergandengan tangan, membangun Bima Ramah" melalui sumber daya manusia unggul ,sehat dan inovatif.

Bersama NUTRIGROW PLUS membangun pertanian kab Bima ,turut serta memajukan pangan Indonesia ditengah pandemik 'Ungkap cabang Bima ' Sapu Jagat ' pada media ini Selasa (6/7/21) terkininews.com

Metode BMM melalui produk unggulannya, menggunakan Nutrigrow plus, pasti hemat biaya, hemat dosis, hemat tenaga & Hasil hebat, dan petani sangat di untungkan.

Produk yang jargon "BIKIN PETANI PUAS" tak lupa sampaikan doa terbaik kepada para petani di kab Bima ,pada moment hari jadi Bima ini ,Semoga biaya produksi berkurang dan panen melimpah ruah. Aamiin.

Dan semoga ,kehadiran Nutrigrow plus  menjawab semua keluhan petani pada segala tanaman  .

Dan terakhir Kita utamakan menjaga kesehatan dan patuhi protokol covid-19,jika kita sakit ,tak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.