Ucapkan Selamat ke Kades Terpilih, Hanafi Ekra Sebut Kades Ujung Tombak Pembangunan Desa

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 9 Agustus 2021 19:48 WIB dengan kategori Lingga Parpol dan sudah 541 kali ditampilkan

LINGGA - Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri yang juga merupakan anggota DPRD yang terpilih dari Dapil Bintan-Lingga mengucapkan selamat kepada seluruh calon kepala desa yang terpilih pada Pilkades Lingga serentak yang diselenggarakan kemarin, Sabtu (07/08/2021).

Hal ini diutarakannya disela-sela rapat DPRD Kepri pada Senin (09/08/2021).

"Saya ucapkan selamat kepada semua Cakades terpilih semoga bisa menjalankan amanah masyarakat, jaga persatuan dan kekompakan, rangkul calon lain dan bersatulah membangun desa karena Kades adalah ujung tombak, ibarat nakhoda pembangunan desa. Perannya yang maksimal akan melahirkan desa mandiri dan sejahtera," kata Hanafi Ekra.

Dia menambahkan, kades terpilih terus berjuang untuk menyejahterakan masyarakat desa buatlah program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat desa.

"Buatlah program-program yang bermanfaat, saya juga melihat cukup banyak anak-anak muda yang terpilih sebagai Kades, ini juga hal yang patut diapresiasi kita berharap energi mudanya bisa membangun desa lebih cepat. Kades-kades terpilih juga saya harap mampu hormati yang tua dan sayangi yang muda, selamat untuk kades terpilih karena ujung tombak pembangunan desa baik fisik, mental, maupun SDM nya ada ditangan atau peran Kades terpilih," tutup Hanafi Ekra.
Ciptakan sdm sdm unggul berkharakter, sehingga dapat menyumbang pembabgunan berkualitas kedepan,