Raden Hari Bantu Tandu dan Kursi Roda ke Warga Kampung Agas Tanjung Uma

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 30 Agustus 2021 17:40 WIB dengan kategori Batam Headline Parpol dan sudah 274 kali ditampilkan

BATAM - Ahad (29/08/2021) Raden Hari Tjahyono (RHT) Waka II DPRD Kepulauan Riau  memberikan bantuan tandu lipat dan kursi roda untuk warga Kampung agas Kelurahan Tanjung Uma.

Pemberian alat kesehatan ini sebagai jawaban atas permintaan dari salah seorang warga kepada salah satu tim Raden Hari di Tanjung Uma  yang di sampaikan saat reses beberapa waktu lalu.

Alat kesehatan ini sangat ditunggu oleh warga karena akses jalan untuk ambulan tidak bisa masuk, sehingga jika ada yg sakit  warga harus ramai-ramai menggotong pasien dengan alat seadanya untuk sampai ke ambulan.

"Kita tentu prihatin dengan hal di atas, apa yang bisa kita bantu kita bantu, dari sisi kebijakan dan taktis akan terus kita dorong layanan kesehatan warga," kata Raden Hari Tjahyono.

Asweri salah satu Ketua RT di Kampung Agas  mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Raden Hari Tjahyono dan Rohaizat Anggota DPRD Kota Batam yang juga hadir waktu itu.

"Karena melalui pak Rohaizat maka tokoh-tokoh dan pejabat yang berasal dr PKS bisa bersilaturahim dan membantu warga Tanjung Uma," kata Asweri.