Menuju Level 1 Personil Polres Pekalongan Kota Tetap Sinergi Bersama Tiga Pilar Melawan Covid-19

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 6 September 2021 16:47 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 296 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Waka Polres Pekalongan Kota Kompol Drs Joko Watoro menyampaikan bahwa tingkat kesembuhan pasien terpapar Covid-19 di Kota Pekalongan berangsur-angsur membaik. Disampaikan informasi terakhir untuk pasien terpapar Covid-19 sampai dengan per tanggal 5 September 2021, untuk korban yang meninggal dunia karena Covid-19 sampai hari ini  belum ada.

“Namun demikian perjuangan kita belum selesai, perjuangan kita belum tuntas. Tugas kita untuk mengingatkan diri sendiri, keluarga, saudara dan masyarakat pada umumnya untuk mentaati protokol kesehatan .” Demikian ditegaskan Waka polres saat Apel Jam Pimpinan di belakang Mapolres, Senin (06/09/2021).

Waka Polres berharap, Seiring dengan bertambahnya tingkat kesembuhan dan menurunnya angka terpapar Covid-19, level di Kota Pekalongan ini bisa turun dari level 3 menjadi level 2. Karena turunnya level ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat Kota Pekalongan

Menurut  Waka polres, dengan turunnya level secara tidak langsung akan memengaruhi roda perekonomian masyarakat. Di wilayah Kota Pekalongan apabila roda perekonomian mulai bergerak tetap tidak boleh lengah, tidak boleh euforia kapan pun d imanapun.

“Karena yang namanya Covid-19 bisa menyerang setiap saat tidak pandang bulu. Tetap kita harus menaati protokol kesehatan setiap hari. Kita melaksanakan kegiatan vaksinasi baik di Polres maupun di Polsek jajaran untuk mencapai herd immunity,” tegas Kompol Joko.

Suroto Anto Saputro