Babinsa Pantau Pendistribusian Semen ke Lokasi TMMD Reguler 112 Kodim 0736/Batang

Diterbitkan oleh Tauhid pada Selasa, 7 September 2021 23:10 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 42 kali ditampilkan

BATANG - JATENG

Disatu sisi prestasi pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-112 Kodim 0736/Batang, Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang menggembirakan.

Hanya disaat pembangunanya sampai di puncak gunung - dipastikan beberapa kendala akan muncul. Salah satunya droping material.

Memastikan kebutuhan material yang dibutuhkan dengan aman sampai  tujuan Babinsa Desa Gerlang Serma Hermansyah melaksanakan pemantauan dan pengecekan Material berupa semen,Selasa (07/09/21).

Selaku anggota Satgas TMMD dan Babinsa Serma hermansyah bertanggung jawab mengawasi dan meyakinkan beberapa jumlah pasokan semen yang ada  supaya pengerjaan fisik nantinya tidak kekurangan pasokan semen dan tidak menghambat pekerjaan.

Material semen adalah kunci utama dalam pengecoran jalan, begitu juga dengan material material pendukung lainnya yang saling berkaitan.

Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono memerintahkan kepada Babinsa agar semua ketersediaan material kebutuhan di Lokasi TMMD di cek dan dikontrol serta setiap hari dibikin laporan untuk pertanggungjawaban ke atas.

Karena jika material sampai kurang bisa menghambat jalannya pekerjaan yang berakibat tidak tercapai target dan waktu yang telah ditentukan, "jelasnya.

Suroto Anto Saputro