DT Peduli Batam lebarkan sayap melalui perluasan wilayah program hingga ke Tanjungpinang

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 12 September 2021 17:16 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam Tanjungpinang dan sudah 166 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Kepulauan Riau memiliki pulau terbanyak se-Indonesia. Pulau-pulau di Batam yang berpenghuni memiliki peluang yang besar untuk menebar manfaat dari DT Peduli Batam. Sabtu (11/09) Tim DT Peduli Batam kembali berkesempatan berkunjung ke Tanjungpinang.

DT Peduli Batam berencana akan memperluas wilayah porgram sehingga penyaluran bantuan bisa merata ke seluruh penerima manfaat di Kepulauan Riau. Perjalanan dari Batam menuju Tanjungpinang membutuhkan waktu satu jam menggunakan kapal.

Ibu Dina merupakan relawan DT Peduli Batam yang tinggal di Tanjung pinang. Sudah sejak lama Ibu Dina menjadi relawan DT Peduli Batam. Kontribusi beliau dalam membantu DT Peduli Batam sangatlah besar. Ibu Dina kini memegang amanah sebagai kordinator program di Tanjung pinang.

"Harapan untuk kedepannya DT Peduli Batam akan terus mengembangkan dan melebarkan sayap hingga ke seluruh Kepri untuk menebar manfaat. Semoga dengan meluaskan program ini semakin banyak masyarakat yang terbantu dan bisa diberdayakan menjadi masyarakat yang Tangguh." Ungkap pak Joni Susanto, Kepala cabang DT Peduli Batam.  

"Alhamdulilah ada amanah baru yang kami terima. Semoga dengan amanah ini kami bisa terus berbagi kebaikan dengan yang membutuhkan." Ucap Ibu Dina salah satu relawan DT Peduli Batam. (Wulan)