Rohaizat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Ruli Baloi Mas Indah dari Kader PKS Batam

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 12 September 2021 21:44 WIB dengan kategori Batam Headline dan sudah 377 kali ditampilkan

 

BATAM – Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran kebakaran pemukiman rumah liar (ruli) Baloi Mas Indah (12/09/2021). Agenda ini menyusul kebakaran yang terjadi para rabu lalu (8/9/2021) ditempat tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir sejumlah tokoh PKS Lainnya seperti Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono, Ketua DPC PKS Lubuk Baja, Leo Harahap dan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Lubuk Baja, Hj. Nurmawati. Dan juga tokoh masyarakat setempat seperti Lurah Baloi Indah, Ketua RW 19, Ketua RT O4, Kabid Dinsos Kota Batam dan Sejumlah Relawan Posko.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako dan uang yang digalang yang digalang dari kader dan simpatisan PKS Lubuk Baja. Juga sumbangan pribadi dari Dewan PKS, Rohaizat dan Raden Hari.

Dalam kesempatan tersebut Rohaizat yang juga merupakan tokoh masyarakat Kampung Tua Tanjunguma tersebut menyampaikan keprihatinannya.

“Saya turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa warga ruli Baloi Mas Indah. Semoga apa yang terjadi bisa kita ambil hikmahnya. Semoga juga kerugian yang menimpa warga diganti oleh Allah dengan yang lebih baik. Kami berharap warga bersabar.” ujar Rohaizat.

Selain itu pria yang akrab disapa pak long itu juga menghimbau warga serta tim relawan di lokasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam kondisi apapun, saya berharap kita semua senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Walau sekarang status kota kita sudah berada di level 3, tapi alangkah baiknya kita tetap taat” tutur Rohaizat.

Hingga saat berita ini dibuat, tidak kurang dari 100 warga terpaksa mengungsi ke tenda-tenda darurat yang disediakan tim relawan. kebakaran yang terjadi 3 hari yang lalu itu setidaknya menghanguskan 20an rumah warga.