Safari ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Diterbitkan oleh Tauhid pada Ahad, 12 September 2021 12:40 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 35 kali ditampilkan

Banjar - Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., mengapresiasi program vaksinasi di Kota Banjar. Sampai dengan saat ini, Kota Banjar berada di posisi tertinggi di wilayah Jawa Barat dalam upaya percepatan vaksinasi.

"Vaksinasi di Kota Banjar luar biasa tertinggi di Jawa Barat. Sudah diatas 50 persen," kata Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., saat Safari Forkopimda Jabar Tinjau Vaksinasi dan Pemberian Bantuan di SMAN 1 Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (11 September 2021).

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menyebut akan lebih luar biasa ketika pencapaian herd immunity di Kota Banjar bisa tercapai sebelum bulan Desember.

"Mudah-mudahan beres sebelum Desember. Kalau itu terjadi, Banjar Luar Biasa," kata Emil menyudahi safarinya di Kota Banjar.

Safari Forkopimda Jabar tinjau pelaksanaan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial di wilayah selatan menggunakan sepeda motor. Tampak terlihat Gubernur Jabar hadir bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri, Kepala Kejati Jabar Nana Asep Mulyana, dan Kepala BIN Daerah Jawa Barat.

Kehadiran Gubernur beserta rombongan di Kota Banjar disambut langsung oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Kepala Kejari Kota Banjar Ade Hermawan dan sejumlah Kepala SKPD Kota Banjar.

Seusai bertolak dari Kota Banjar, Gubernur beserta rombongana Forkopimda Jabar akan kembali singgah ke wilayah Kabupaten Ciamis yakni Leuwi aArit di Kecamatan Banjarsari. Kemudian melanjutkan safarinya di wilayah Kabupaten Pangandaran.