Adik Kelvin ingin sembuh dari penyakitnya, DT Peduli Batam berikan bantuan kesehatan

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 15 September 2021 15:37 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam dan sudah 52 kali ditampilkan

BATAM-Kelvin Afandi biasa yang dipanggil Adik Kelvin, adalah seorang anak berusia 7 tahun. Sudah sejak lama adik Kelvin mengalami penyakit Hemofilia atau Kelainan darah. Sejak usia 1 tahun adik Kelvin menderita penyakit Hemofilia yang membuat adik Kelvin tidak boleh luka sedikit pun. Jika tubuhnya ada yang terluka, darah yang keluar tidak bisa berhenti.

Pengobatan adik Kelvin pun  berhenti karena harus berobat keluar kota yaitu Pekanbaru. Sang ibu Aprita, tak sanggup membayar perjalanan dari Batam ke Pekanbaru. Pekerjaan sang ibu yang hanya berjualan kue tak sanggup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan penghasilan tiga puluh ribu perhari itu hanya sanggup untuk makan saja. Sementara sang ayah pergi meninggalkan Adik Kelvin karena tak sanggup menafkahi keluarganya. Ibu adik Kelvin menjadi tulang punggung keluarga mengurus kedua anak-anaknya.

Sang ibu yang tinggal di Puskopkar ini mengatakan, rencananya setelah mendapatkan dana bantuan, Adik Kelvin akan segera berangkat ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Mengetahui hal tersebut, DT Peduli Batam bergegas menyalurkan bantuan kepada Adik Kelvin (14/09). Bantuan yang disalurkan berupa bantuan Kesehatan ini nantinya akan digunakan untuk berangkat berobat ke Pekanbaru. Saat menyalurkan bantuan kesehatan untuk adik Kelvin, ia bercerita memiliki motivasi yang tinggi untuk sembuh.

"Semoga dengan bantuan dan ikhtiar ini, Adik Kelvin bisa kembali sembuh dan bisa bermain bersama teman-temannya lagi. Terimakasih banyak DT Peduli Batam dan bapak ibu donatur yang telah membantu kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan dan memudahkan segala urusan." Ucap Ibunda Adik Kelvin. (Wulan)