DT Peduli Sumut Salurkan Bantuan Al-Quran ke Rumah Quran Annisa

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 17 September 2021 06:52 WIB dengan kategori Daerah Dt Peduli Sumut Dt Peduli dan sudah 635 kali ditampilkan

MEDAN – Lembaga Amil Zakat DT Peduli Sumatera Utara (Sumut)  menyalurkan bantuan berupa 27 paket Al-Qur'an ke Rumah Qur'an Annisa yang beralamat di jalan Flamboyan gang Harahap 1, Tanjung selamat pada hari Kamis (16/09/2021).

 

Pelaksana Kepala Bagian (Kabag) Program DT Peduli Sumut, Abdul Muthalib mengatakan bantuan ini dilaksanakan menyusul adanya laporan di hari sebelumnya oleh para warga.

 

“Kami mendapatkan informasi bahwa ada sebuah Rumah Quran di Tanjung Selamat yang kekurangan Al-QUr’an untuk para santrinya. Menanggapi laporang tersebut, tim Program DT Peduli langsung bergegas untuk menyalurkan bantuan Al-Qur'an yang telah dititipkan oleh para donatur kepada DT Peduli Sumut” ujar pria yang sebelumnya pernah di tugaskan di DT Peduli Lampung itu.

 

Bantuan ini mendapatkan sambutan baik dari pengasuh Rumah Qur’an Annisa, Siti Zulaikha

 

“Kami sampaikan ribuan terimakasih kepada DT Peduli Sumut dan seluruh donatur yang telah membantu kami dalam pengadaan Al-Qur’an. Semoga kami dan para santri kami dapat memanfaatkan dengan baik bantuan ini. Semoga pula bantuan ini diganjar kebaikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’aala. (Abdul)