Dandim Salurkan Bantuan Beras Dari PT Sidomuncul Ke Sejumlah Pengemudi Angkot

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 17 September 2021 20:11 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 61 kali ditampilkan

SALATIGA - JATENG 

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP menyerahkan bantuan dari PT Sidomuncul berupa 1000 paket beras  secara simbolis kepada sejumlah pengemudi angkot Salatiga di halaman Makodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 1, Jumat (17/09).

Dandim mengatakan,. Pemberian bantuan dari PT Sidomuncul kepada Kodim 0714/ Salatiga untuk disalurkan kepada masyarakat wilayah kota Salatiga dan kabupaten Semarang yang terdampak covid 19 yang merupakan wujud perhatian dari PT Sido muncul bekerjasama dengan Kodim 0714/Salatiga.

“Untuk sasaran masyarakat saat ini adalah  pengemudi angkot  Kota Salatiga di saat pandemi Covid 19 ini juga banyak yang  terdampak perekonomiannya, Tujuan  penyaluran sembako berupa beras untuk meringankan beban mereka”pungkas Dandim

Ditambahkan oleh Dandim bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras ini juga nantinya akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Semarang,hal ini dikarenakan Kodim 0714/Salatiga memiliki 2 wilayah Teritorial yaitu Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang.

“Semoga bantuan dari PT Sidomuncul ini setidaknya dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19 ini,harapan kami semoga banyak pihak lain yang merasa tergugah untuk turut serta peduli membantu warga yang membutuhkan”pesan Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP saat dimintai keterangan dari insan pers.

Untuk pembagian pada siang ini sudah tersalurkan sejumlah 150 paket beras kepada sopir angkot.

Jumadi(45) salah seorang pengemudi angkot merasa bersyukur dengan adanya bantuan beras yang dibagikan ini.

“Dengan kondisi yang serba susah saat ini saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Sidomuncul dan Bapak Dandim yang sudah mau peduli dengan kami,tentu saja bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga, ”ujarnya.

Pewarta : Suroto Anto Saputro