HUT ke 66 Satlantas Polres Kendal Laksanakan Vaksin Massal

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 17 September 2021 14:13 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 81 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG 

Dalam rangka memperingati HUT  ke 66 Satlantas Polres Kendal laksanakan Vaksin masal di Stadion Kebondalem Kota Kendal yang dilaksanakan pada hari Jumat, 17/9/2021.

Seluruh Personil Satlantas Yang terlibat dalam  kegiatan tersebut dengan sasaran Warga / Masyarakat di Wilayah Kendal yang belum melaksanakan Vaksin.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas AKP Hari Condro R, S.H,  S.I.K menyampaikan " Dalam rangka memperingati HUT Lantas ke 66 maka Satlantas Polres Kendal melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal.
Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pencegahan penyebaran  covid 19 di Kabupaten Kendal dalam upaya preventif dan preemtif Sebagai wujud Satlantas Polres Kendal  hadir ditengah masyarakat, " sampainya.

Adapaun kegiatan yang kami lakukan adalah Melaksanakan kegiatan pendaftaran dan screaning serta pemamtauan setelah vaksin. Memberikan fasilitas vaksin kepada masyarakat kab Kendal sebanyak 800 Orang. Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar guna mencegah penyebaran covid-19, " terangnya.

"Harapannya Satlantas Polres Kendal dapat berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid 19 dan selalu dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

Pewarta : Suroto Anto Saputro