Layanan GrabBike 150 di Makassar Cara Kolaborasi Asmo Sulsel dan Grab

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 21 September 2021 15:25 WIB dengan kategori Bisnis Makassar dan sudah 688 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Guna memberi layanan terbaik kepada konsumen setia, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Grab Makassar kini menghadirkan layanan GrabBike 150 yang peluncuran layananya ditandai dengan gelaran kegiatan bertempat di kantor main dealer Asmo Sulsel Jl Sultan Alauddin No.57. 

Pada kegiatan Selasa, (21/09/2021) dilakukan penyerahan kunci Honda ADV150 secara simbolis oleh Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi kepada Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya dengan prosesi launching secara live virtual di official Instagram Hondajagoanku dan Grabmakassar.id.

GrabBike 150 adalah salah satu layanan terbaru dari Grab untuk melayani konsumen yang ingin merasakan kenyamanan lebih saat menggunakan layanan GrabBike yang menggunakan motor Honda 150cc.

Dalam program ini, Asmo Sulsel menghadirkan selebgram Irene Lintong untuk menambah keseruan dan memberi kontribusi penuh untuk menjaga kenyamanan mitra pengemudi dan penumpang dengan fasilitas servis rutin serta rekomendasi spare part.

Selain itu, Asmo Sulsel juga memberi edukasi #Cari_Aman secara berkala kepada mitra pengemudi GrabBike 150 dalam berkendara secara aman. 

Manager Marketing, Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, berharap kolaborasi ini akan membawa dampak positif terutama untuk Bro and Sist pecinta sepeda motor Honda dan juga penikmat layanan Grab.

"Kerja sama ini tercipta karena Honda dan Grab punya tekad yang sama yaitu untuk memberi pelayanan prima kepada konsumen dan juga mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Setelah beberapa waktu lalu Honda dan Grab sudah melakukan kerjasama dari mulai peremajaan kendaraan mitra pengemudi Grab, edukasi safety riding, dan program CSR. Kali ini kami kembali berkolaborasi dengan tajuk GrabBike 150 yang menghadirkan layanan dengan fitur unggulan yang disematkan di sepeda motor Honda dikelas 150cc seperti bagasi yang luas, suspense yang nyaman, serta jok motor yang lebih luas." Ulas Gangga

Melalui jaringan main dealernya Honda, Astra Motor Sulsel telah menghadirkan Skutik premium di kelas 150cc yang menghadirkan kenyamanan dalam berkendara dengan dengan desain mewah serta penyematan mesin dan fitur berteknologi tinggi yaitu Honda ADV150.

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalanan. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) dengan tampilan futuristik dan manly.

Hal senada juga di ungkapkan Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya, bahwa layanan GrabBike 150 ini merupakan terobosan baru untuk kenyamanan penumpang dan juga mitra pengemudi kami. 

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Honda untuk dapat menghadirkan solusi inovatif yang dapat mendukung mobilitas harian masyarakat di Makassar. Melalui kerja sama ini, kami dapat menjawab kebutuhan penumpang yang ingin memilih opsi berkendara dengan armada GrabBike yang lebih luas, baik dari tempat duduk maupun bagasinya yang dapat menampung barang yang lebih banyak." Kata Halim Wijaya

Ditambahkan bahwa layanan ini juga tetap menghadirkan mitra pengemudi terbaik, sama dengan seluruh layanan Grab, untuk menjamin keamanan para penumpang kami. Harapannya, inovasi ini dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat Makassar dalam pengalaman berkendara yang semakin nyaman. (*/)