Pantau PTM, Amri Beri Motivasi Pada Siswa dan Guru

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 29 September 2021 07:52 WIB dengan kategori Batam Headline Pendidikan Suara Pelajar dan sudah 1.026 kali ditampilkan

BATAM – Anggota DPRD Kota Batam Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Amri Beddu melakukan kunjungan ke beberapa sekolah guna memantau pembelajaran tatap muka (ptm) yang telah kembali dilaksanakan (27/09/2021).

 

Setidaknya ada 4 sekolah yang dikunjungi para hari yang sama tersebut diantaranya SMPN 1 Batam, SMPN 2 Batam, SMPN 3 Batam, SMPN 57 Batam.

 

Pada kunjungannya ke SMPN 03 Batam, selain memeriksa penerapan protokol kesehatan, Amri juga memberikan apresiasinya  kepada pihak SMPN 03 yang dinilai telah siap dalam melaksanakan ptm.

 

“Semangat untuk para guru, tetap  semangat dalam menjalankan prokes tidak hanya di sekolah tapi juga nanti jika sudah dirumah juga tetap harus menjalankan prokes” ujar Amri. Ia juga berharap tidak akan ada cluster baru dari pelaksanaan ptm disekolah manapun.

 

Kunjungan ini mendapat tanggapan baik dari Kepala Sekolah SMPN 03 Batam, Wiwik Darwiyati.

 

“Kami sangat terimakasih atas motivasi dan perhatian Bapak Amri kepada kami dan murid kami. Beliau merupakan sosok yang peduli pada pendidikan. Semoga kedepannya bapak selalu memperhatikan pendidikan sampai kapanpun. Tidak hanya untuk siswa tapi juga guru dan lingkungannya” tutur Wiwik.