Rumah Bapak Khatmono 50 % Hampir Selesai

Diterbitkan oleh Suroto pada Rabu, 29 September 2021 11:15 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 606 kali ditampilkan

BATANG - JATENG 

TMMD Reguler 112 Batang kali ini selain melakukan kegiatan sasaran fisik membuat jalan rabat beton sepanjang 1004 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm juga mengadakan sasaran fisik bedah rumah milik warga yang tidak layak huni (RTLH).

Babinsa Desa Gerlang dari Koramil 09/Blado Kodim 0736/Batang Serma Hermansyah tidak tinggal diam berbangku tangan diruang kerjanya,  beliau selalu mengawasi proses dan jalannya pembangunan rumah yang termasuk dalam program RTLH TMMD Reguler 112 Batang. 

Saat dikonfirmasi awak media, Rabu (29/09/21) Serma Hermasyah mengatakan.   Kegiatan bedah rumah yang menjadi program TMMD Reguler Batang 112 ini harus cepat kita selesaikan, mengingat situasi cuaca di Desa Gerlang sangat-sangat extrem. Kita bisa kerja cuma setengah hari,"imbuhnya"

Ia juga menambahkan, biasanya cuaca di Desa Gerlang saat pagi hari mendung berkabut dan sekira pukul 12.00 akan turun hujan, sehingga Satgas hanya bisa bekerja setengah hari saja. 

Tetapi pernah juga hujan turun disertai angin kencang dari pagi sampai sore, sehingga Satgas tidak bisa melakukan aktifitas sama sekali.

Melihat cuaca hari sangat cerah pembangunan rumah milik Bapak Khatmono kita kebut supaya cepet selesai, alhamdulillah sudah kita kerjakan selama 4 hari hasilnya 50% sudah hampir selesai. 

Apabila cuaca dilokasi cerah, perkiraan saya empat hari kedepan rumah milik Bapak Khatmono 100% jadi, "pungkas Hermansyah.

Suroto Anto Saputro