Sebentar Lagi Jalan Antar Pedukuhan di Gerlang Sudah Halus

Diterbitkan oleh Suroto pada Rabu, 29 September 2021 18:26 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 59 kali ditampilkan

BATANG - JATENG 

Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim 0736/Batang  yang dipusatkan di Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 

Jalan penghubung antara dukuh wonokriyo dengan dukuh gunungalang sepanjang 1.004 meter dulunya memang susah dilewati karena kondisi masih bebatuan, apalagi kalau hujan turun jalan tambah licin, namun sekarang tinggal menunggu hari jalan akan terlihat halus dan keras.

Menurut Maryono (45) warga Gunungalang saat ditemui anggota penerangan, dirinya mengungkapkan, kami patut bersyukur serta berterimakasih kepada TNI Kodim Batang yang menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler 112, sehingga warga disini sejak lama impikan punya jalan yang bagus, Alhamdulillah sekarang sudah kesampaian. Rabu (29/9/21)

''Tak perlu takut terpeleset, karena sebentar lagi kita punya jalan baru. Jalan yang dulunya sulit untuk dilewati sebentar lagi jalan tersebut menjadi mulus, tentunya masyarakat disini akan menjadi lebih mudah dan lancar ketika pergi ke ladang membawa muatan pupuk atau hasil panen sayuran dengan menggunakan sepeda motor'', Ungkap Maryono.

Suroto Anto Saputro