Ketua DPRD Lingga Datangi PLN Daik Lingga

Diterbitkan oleh Ipan pada Kamis, 30 September 2021 09:32 WIB dengan kategori Headline Lingga dan sudah 966 kali ditampilkan

LINGGA - Mendapat komplain dari masyarakat sering terjadinya pemadaman aliran listrik di sejumlah wilayah Daik Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin datangi sentra PLN Daik Lingga.

Ketua DPRD Lingga mengatakan, adapun kedatangannya ke sentra PLN Daik Lingga itu untuk melihat dan mendengarkan langsung kendala atau penyebab terjadinya pemadaman aliran listrik kerumah-rumah warga yang belakangan sering terjadi.

“Kedatangan kami ini untuk mengetahui dan mendengarkan langsung apa penyebab atau kendala terjadinya pemadaman aliran listrik yang banyak dikeluhkan masyarakat,” kata Ahmad Nashiruddin, Rabu (29/09)

Ditambahkan Ahmad Nashiruddin, dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan pada pihak manajemen PLN Daik Lingga untuk mempertanyakan terkait keseriusan pihak PLN Daik Lingga dalam memberikan pelayanan aliran listrik pada masyarakat.

“Memburuknya pelayanan PLN Daik Lingga ini sudah terhitung satu tahun. Sampai kapan akan begini terus, sering pemadaman listrik,” kata Ketua DPRD Lingga

Menurut Ahmad Nashiruddin, saat ini aliran listrik sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat baik itu dari sektor perkantoran dan perekonomian, jika sering terjadi pemadaman aliran listrik maka banyak kegiatan perkantoran dan perekonomian masyarakat jadi terhambat.

“Tentunya kami sebagai wakil dari rakyat akan senantiasa merespon keluh kesah masyarakat terkait hal ini. Mari kita sama-sama memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat kita,” kata Ahmad Nashiruddin***(CR-Ipan/HumasKabLingga)