Ketua Fraksi PKS Kota Batam Prihatin Terhadap Kondisi Kantor Disdukcapil

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 7 Oktober 2021 14:19 WIB dengan kategori Batam Headline Parpol dan sudah 325 kali ditampilkan

BATAM – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam, Amri Bedu mengunjungi Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) pada hari Kamis (7/10/2021). Pada kunjunganya tersebut Amri menyampaikan keprihatinannya atas kondisi Kantor yang melayani segala keperluan pencatatan sipil masyarakat Batam tersebut.

“Kantor Disdukcapil sudah tidak representative lagi, selain gedungnya yang merupakan bekas kantor BKKBN, kondisinya juga sempit sehingga masyarakat yang datang kesini terkadang berdesakan” ujar Amri.

Anggota dewan pertama PKS Kota Batam itu meminta kepada Walikota Batam untuk membangun kantor Disdukcapil yang lebih layak agar kenyamanan masyarakat dalam mengurus dokumen dapat terpenuhi.

“Saya tidak bayangkan apabila hari hujan. Tempat untuk berteduh di kantor ini sangat minim. Pastinya akan basah kehujanan” ujar Amri menyampaikan kekhawatirannya.