Bupati Dico Mendukung Berdirinya Universitas Muhammadiyah di Kendal

Diterbitkan oleh Suroto pada Selasa, 12 Oktober 2021 21:52 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 476 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG 

Bupati Kendal menghadiri pelantikan dan Sertijab Ketua STIKES Muhammadiyah Kendal Periode 2021 - 2025, Selasa (12/10/2021).

Pada Sertijab tersebut Bupati Menjadi Saksi atas pelantikan Ketua Baru yaitu Dr. Sri Rejeki.

Dico M. Ganinduto pada sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah mendukung penuh atas program - program yang terus dikembangkan oleh pihak STIKES Muhammadiyah.

Lebih lanjut pihaknya mendukung pihak STIKES Muhammadiyah untuk mewujudkan menjadi pendidikan Universitas di Kabupaten Kendal.

"Sesuai dengan program dari pemerintah yang salah satunya juga fokus pada bidang SDM, maka dari itu tentunya pihak pemerintah akan mendukung penuh, melihat dari beberapa program yang akan dilakukan ini sangatlah menarik," ujar Dico M. Ganinduto.

Bupati juga sempat menyinggung terkait kasus pandemi covid- 19, pada masa kritis perawat dan tenaga medis merupakan ujung tombak dalam pemulihan, maka dari itu Bupati berharap dengan perkembangan STIKES nantinya dapat menciptakan tenaga medis terbaik.

Suroto Anto Saputro