Bantuan Sosial Dari Alumni Akabri Angkatan 90 Diserahkan Melalui Kapolres Pekalongan Kota, Untuk Keluarga Polri Yang Terkena Musibah Covid-19

Diterbitkan oleh Suroto pada Selasa, 26 Oktober 2021 14:47 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 43 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Bantuan sosial dari Alumni Akabri Angkatan 90 diserahkan melalui Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K kepada Ny. Retno Pujiyanti selaku istri dari Alm Aiptu Asngari yang meninggal dunia terpapar Covid-19.

Kegiatan dalam  penyerahan bantuan sosial tersebut dihadiri Waka Polres Pekalongan Kota Kompol Drs Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Pekalongan Kota dan anggota peserta Upacara Sertijab Kapolsek Buaran.

“Kapolres Pekalongan Kota Akbp Wahyu Rohadi S.I.K  dalam sambutannya menyampaikan, bahwa atas nama Pimpinan tertinggi Polri turut berduka cita atas meninggalnya 12 ( Dua belas ) Personel Polri Khususnya Personel Polres Pekalongan kota yang meninggal dunia dikarenakan terpapar Covid-19. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan Kesabaran, Keikhlasan atas musibah ini,” ujar Kapolres Pekalongan kota, Selasa (26/10/2021).

Kapolres menambahkan, bantuan yang diserahkannya merupakan bantuan dari Akabri Angkatan 90 dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-31, dan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini belum selesai.

Sementara itu, Ny. Retno Pujiyanti selaku istri dari Alm Aiptu Asngari, selaku penerima bantuan sosial tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada Alumni Akabri Angkatan 90 dan kepada Kapolres Pekalongan kota. 

“Kepada Alumni Akabri Angkatan 90 dan Bapak Kapolres Pekalongan kota, saya keluarga korban Covid-19 mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya,” katanya.

Suroto Anto Saputro