HUT DWP ke-22, Adakan Giat Baksos dan Senam Sehat

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 3 Desember 2021 23:37 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 785 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kendal mengadakan kegiatan berupa Bhakti Sosial di Panti Asuhan serta aktivitas senam di Stadion utama Kebondalem, Jumat (3/12/2021).

Ketua DWP unsur pelaksana Kendal Anjani Moh Toha menyampaikan, kegiatan pada HUT ke-22 lebih melakukan kegiatan menunjang Kesehatan dan berbagi.

"Kita melakukan giat senam bersama ini tentunya agar memberikan kesehatan kepada seluruh anggota DWP, selebihnya nanti kita ada giat untuk kepedulian sosial dnegan berbagi kepada sesama,"jelas Anjani Toha.

Sementara kegiatan lain juga melibatkan pihak Dinas Kesehatan, para peserta DWP yang mengikuti senam sehat dapat melakukan pengecekan kesehatan yang telah disiapkan oleh Dinkes Kendal.

Untuk peserta yang mengikuti senam sehat merupakan perwakilan setiap OPD dua orang. Adapun acara puncak HUT DWP Ke-22 akan dilakukan di Pendopo Tumenggung Bahurekso pada tanggal 14 Desember.

Suroto Anto Saputro