Dandim Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Pengurus Forkombi Batang

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 14 Januari 2022 15:28 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 54 kali ditampilkan

BATANG - JATENG

Bertempat di pendopo Kabupaten Batang, pelantikan pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Batang Indonesia periode 2021/2022  dlaksanakan pada Jum'at (14/1/2022) pagi.   Forkombi Kab. Batang melantik 20 orang Pengurus Pusat, Pengurus tersebut merupakan bentuk representasi dari masing-masing Ormada yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Batang Indonesia.


Prosesi Pelantikan berlangsung secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.   Pelantikan diawali dengan Upacara pengambilan sumpah pengurus dan penandatangan SK palantikan.


Acara pelantikan tersebut dihadiri Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra Bersama Forkopimda Kab. Batang. 


Dalam sambutannya Wohaji Bupati Batang menyampaikan, pertama tama mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acata, Wihaji mengucapkan selamat  kepada ketua dan anggota baru yang sudah dilantik, kata kunci yang diucapka ketua baru adalah ikut membantu membangun Batang saya setuju "ucap Wihaji", Forkombi merupakan salah satu organisasi yang turut merasa memiliki  daerahnya sehingga organisasi ini turut andil membangun Kab. Batang.


Dan harapan saya "imbuh Wihaji" Forkombi salah satu organisasi kewahasiswaan jadi harus ikuti terus lakukan Langkah langkah sebagai mahasiswa yang arif dan bijak. 


Mahasiswa adalah simbul perubahan, saya yakin temen temen mahasiswa akan melaksanakan kewajiban apa itu kuliah, nanti juga ada harapan dan cita cita setelah kuliah mau kemana, kemudian rasa memiliki Batang mau berbuat apa.   Untuk itu saya sampaikan bagaimana memulai membangun Batang dan bagaimana cara  membagun Batang.   Tentukan tujuanya, setelah ada tujuan baru Forkombi tentukan langkah langkahnya "harap Wihaji".


Tantangannya adalah bagaimana Forkombi memberikan kontribusi kepada masyarakat Batang untuk kedepanya  lebih maju, di Era ini siapa yang menguasai informasi itulah yang nanti menguasai negara "tutup Wihaji".

Suroto Anto Saputro