Polisi Ajak Warga Untuk Tetap Memakai Masker Saat Beraktifitas Di Luar Rumah

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 15 Januari 2022 15:45 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 49 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota Polda Jateng senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya dengan mengingatkan masyarakat untuk disiplin memakai masker.

Seperti pagi ini, Patroli dari Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota dipimpin Kanit Kamsel Iptu Budi Winarso SH,  terus melaksanakan kegiatan himbauan, teguran dan disertai pembagian masker kepada masyarakat di sekitar Lapangan Mataram Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. Sabtu (15/1/2022).
 
Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Tri Handayani, S.H. melalui Kanit Kamsel Iptu Budi Winarso mengatakan saat melaksanakan patroli rutin pihaknya akan terus memberikan himbauan serta teguran kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker saat beraktifitas di tempat keramaian.

“Penggunaan masker ini wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain,” Imbuhnya.

“Sehingga dalam setiap kegiatan patroli harkamtibmas, selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan juga sebagai sarana untuk mengingatkan mqsyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan,” tandasnya.

Suroto Anto Saputro