5 Tempat Makan Zi Char Halal di Singapura Rahasia Warga Lokal Makan Enak dengan Harga Terjangkau

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 24 Januari 2022 16:09 WIB dengan kategori Headline Internasional Wisata dan sudah 737 kali ditampilkan

SINGAPURA - Karena situasi sekarang ini kita masih belum bisa untuk bepergian keluar negeri dan mencicipi kuliner lezat khas Singapura, maka kami ingin memberikan informasi dan menghadirkan cerita seputar kuliner Singapura untuk bisa Anda catat dan kemudian menikmatinya ketika perbatasan sudah kembali di buka.

 

Wisata kuliner merupakan sebuah keharusan ketika sedang berlibur, terlebih bagi seorang foodies, akan lebih baik jika sudah merencanakan berbagai tujuan kuliner yang ingin didatangi. Zi Char ini sangat cocok bagi Anda wisatawan keluarga atau rombongan yang datang bersama teman-teman ke Singapura. Zi Char juga menjadi salah satu cara untuk merasakan budaya makan ala warga lokal Singapura, yang tak lepas dari kehidupan sehari-hari mereka.

 

Namun, apakah itu Zi Char? Dikutip dari Michelin Guide, Zi Char atau Cze Char adalah salah satu cara makan favorit orang Singapura untuk menikmati ragam makanan lokal beramai-ramai atau di Indonesia budaya makan ini disebut Makan Tengah.

 

Untuk mengetahui lebih jauh tentang tempat makan ala Zi Char di Singapura, kami ingin berbagi sebuah artikel yang berjudul 5 Tempat Makan Zi Char Halal di Singapura, Rahasia Warga Lokal Makan Enak dengan Harga Terjangkau. Kami berharap, artikel ini dapat memberikan informasi menarik bagi para pembaca media rekan-rekan sekalian dan tentunya juga dapat menjadi inspirasi rencana liburan ketika pembatasan pariwisata sudak dibuka kembali.