Cegah Omicron, Polres Pekalongan Kota Terus Ajak Warga Untuk Patuhi Prokes

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 5 Februari 2022 19:29 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 374 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, dengan adanya varian baru Omicron, Bhabinkamtibmas seluruh jajaran melaksanakan Penerangan Keliling (penling) dan Bagikan masker gratis kepada Warga masyarakat di desa binaannya masing masing. Sabtu (05/02/2022). 

Kegiatan Penerangan Keliling dan pembagian masker ini dilaksanakan disela sela melaksanakan kunjungan maupun patroli di desa maupun kelurahan Binaanya, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Suparji mengungkapkan, dari Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus melakukan penerangan keliling dan pembagian masker kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota pekalongan serta memberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Tujuannya adalah agar masyarakat di Kota Pekalongan bisa terhindar dari virus Covid-19 apalagi saat ini ada varian baru Omicron dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mengkonsumsi makanan sehat”. Pungkasnya. 

Suroto Anto Saputro