Woy Station Spa Ini Punya Siapa !!!

Diterbitkan oleh Fran Manurung pada Jumat, 25 Maret 2022 17:42 WIB dengan kategori Asahan Hukum Hukum Dan Kriminal dan sudah 1.579 kali ditampilkan

ASAHAN - Layanan pijat Station Spa yang menjadi salah satu fasilitas di Jalan Lintas Sumatera Komplek Ruko Graha Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan dipertanyakan. Pasalnya, dikabarkan ada sebagian tenaga terapis, Station Spa tersebut yang memanfaatkan kesempatan selama bekerja disana untuk berbisnis pribadi lewat layanan dengan kata lain “Petik Mangga”. Jumat (25/3/2022).

Salah seorang pelanggan Station Spa yang enggan disebut namanya mengatakan tenaga terapis yang bekerja disana umumnya berparas cantik dan rata-rata mereka didatangkan dari Luar Kota Kisaran bang,"terangnya.

Dia menceritakan bahwa ketika akan dipijit, tirai kamar langsung ditutup. Biasanya terapis meminta untuk berbaring seraya sambil meminta melepaskan baju dan celana. Setelah selesai dipijit, terapis akan menawarkan layanan ‘Petik Mangga’. Istilah petik mangga kata dia, memang populer di kalangan lelaki hidung belang yang sering mendapatkan layanan tersebut.

“Biasanya terapisnya yang nawarin, dan itu berlaku pada semua terapis. Setelah itu mereka pasti minta uang tips, selain itu usai dipijit mereka juga menawarkan untuk memandikan para pelanggan,” kata dia.

Untuk mengetahui pasti hal tersebut, wartawan pun mencoba menggali informasi lebih dalam perihal layanan “Petik Mangga” yang berada di Station Spa.

Sampai Berita ini diturunkan pihak Managemen dari Station Spa blm dapat ditemui, dan akhirnya berita tersebut langsung ditanyangkan oleh redaksi.(fra)