Mulai Gotong Royong Pengurus Masjid Al Mukarramah Siap Sambut Ramadhan

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 27 Maret 2022 14:27 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 557 kali ditampilkan

KUNDUR -- Remaja dan Pengurus Masjid Al mukarrramah Tanah Tingggi Kel. Tanjungbatu Kota Kec. Kundur gotong royong membersihkan masjid. Kegiatan bersih-bersih masjid dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H.

"Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, kita remaja masjid bersama adik-adik kami dan  pengurus serta masyarakat Tanah Tinngi menyelenggarakan program rutin membersihkan masjid," kata Ketua masjid Al Mukarramah, Hasanuddin Minggu, (27/3/2022).

Hasanuddin mengatakan, kegiatan ini termasuk salah satu program rutin remaja dan pengurus Masjid Al Mukarramah. Selain membersihkan masjid, para remaja dan pengurus juga melakukan penataan lingkungan dan tempat parkir kendaraan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan remaja Mesjid Al Mukarramah yang sudah bertanggung jawab melaksanakan kegiatan gotong royong hari ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi", ungkap Hasanuddin.

Sementara Revid pengurus Mesjid Al Mukarramah turut mengucapkan terima kasih kepada warga yang ikut bergotong royong  mempunyai semangat untuk saling bahu membahu.

"Mari kita saling bahu membahu untuk menyambut bulan Suci Ramadhan ini dengan saling maaf-memaafkan dengan hati ya bersih",ujar Revid.