KNPI Kec. Namo Rambe Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 24 April 2022 21:26 WIB dengan kategori Khazanah Medan dan sudah 168 kali ditampilkan

NAMO RAMBE - Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan beda dengan bulan - bulan lain menurut ajaran agama Islam, sebab bulan suci ramadhan datangnya satu bulan sekali dalam satu tahun dan juga bulan yang sangat di nanti - nanti umat muslim. 

Tak ubah dengan yang dilakukan DPK KNPI Kec. Namo Rambe pada hari minggu 24 April 2022 sekitar pukul 15.30 - selesai, melakukan kegiatan berbagi takjil di daerah Kecamatan Namo Rambe Kab. Deli Serdang sekaligus buka puasa bersama pengurus KNPI Kec. Namo Rambe. Turut hadir beberapa ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam kegiatan yang dilakukan DPK KNPI Kec. Namo Rambe. 

Salah seorang penerima takjil yang diberikan KNPI Kec. Namo Rambe "semoga berkah dan mampu membawa organisasi ke arah relegius dan nasionalis untuk kemajuan kecamatan kita", "Aamiin makasih pak doanya" Ucap salah seorang pengurus KNPI Kec. Namo Rambe. 

Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus DPK KNPI Kec. Namo Rambe yang begitu antusias dalam kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama padahal pengurus DPK KNPI Kec. Namo Rambe tidak hanya dihuni umat muslim saja melainkan ada juga yang non muslim namun itu tadi negara ini tidak hanya di anut olehsatu agama dan tak ubah bagi pengurus DPK KNPI Kec. Namo Rambe. Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat banyak khususnya Kec. Namo Rambe "ucap Ketua DPK KNPI Kec. Namorambe"

Dalam bulan suci ramadhan memang banyak terletak atau terdapat keberkahan maka dari itu banyak umat muslim yang berlomba - lomba dalam berbuat kebaikan untuk se sama dan sekitar demi kemanusian dan kebersamaan umat beragama. 

Seluruh pengurus DPK KNPI Kec. Namo Rambe mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan dan 1 Syawal 1443 H, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT aamiin.