Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Sataria Bagikan Paket Sembako di Kelurahan Sawang dan Desa Sawang Selatan

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 26 April 2022 13:10 WIB dengan kategori Karimun Khazanah dan sudah 189 kali ditampilkan

Kundur--Sataria membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kundur Barat di dua Desa dan Kelurahan Desa Sawang Selatan dan Kelurahan Sawang , ratusan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan

"Kalau hari ini saya menyerahkan sembako kepadawarga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama," ujar sataria kepada wartawan, Minggu (24/4/2022).

Sataria, gerakan sosial pemberian bantuan ini adalah wujud kepeduliannya sebagai wujut cintanya kepada sesama manusia. Apalagi situasi sekarang ini pendapatan masyarakat, bentar lagi udah dekat mau lebaran.

“Dampak dari Covid-19 berimbas kepada masyarakat, Akibatnya mata pencarian mereka tidak lagi seperti biasanya dan ini juga sebagai bingkisan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Aksi sosial ini bisa juga dikatakan dengan berbagi sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Sementara itu Camat Kundur Barat Khaidir yang hadi pada kegiatan tersebut sangat support dengan ikut serta membagikan. Bahkan terlihat sesekali bercanda dan menghibur masyarakat yang tengah membutuhkan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung Kundur Baratr Hebat,” tegas Camat Kundur Barat Khaidir.

Senada, Kepala Desa Sawang Selatan Nur Aini menyampaikan aperesiasinya yang selalu mengingat warga yang kesusahan untuk masyarakat.