PKS Tanjungpinang Bagikan 2000 Paket Takjil dan Santap Sahur

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 29 April 2022 21:11 WIB dengan kategori Khazanah Parpol Politik Tanjungpinang dan sudah 96 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -  Tanjungpinang menyalurkan 2000 paket takjil dan santap sahur di sepuluh hari terakhir Ramadan. Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang Hj. Ismiyati, S.Pd.AUD disela-sela pembagian takjil Jumat (29/04/2022) sore. Kegiatan ini juga sejalan dengan Program DPP PKS tebar 2 Juta Paket takjil berbuka dan sahur.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dan secara nasional Dr. Salim Ketua Majelis Syuro DPP PKS juga sudah melaunching pada awal Ramadan lalu dengan 2 Juta Paket takjil berbuka dan sahur," kata Ismiyati, S.Pd.AUD yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Tanjungpinang.

Pembagian takjil tersebut dibagikan secara di jalan-jalan,  komplek perumahan hingga untuk menu  santap sahur masyarakat yang itikaf di masjid.

Ismiyati menambahkan paket takjil dan menu sahur ini juga dibagikan secara institusi dan secara personal simpatisan serta kader PKS Tanjungpinang.

"Jadi setelah kita himpun dari awal Ramadan dan selama 10 hari terakhir ini alhamdulillah sudah 2000 paket kita salurkan untuk masyarakat muslim yang ada di Kota Tanjungpinang," kata Ismiyati disela-sela kegiatan pembagian takjil di depan halaman kantor DPD PKS Tanjungpinang, Kepulauan Riau.


Selain itu, menurut politisi yang terpilih dari Dapil Tanjungpinang Timur DPRD Tanjungpinang ini semoga kebaikan Ramadan terus menjalar di sebelas bulan ke depan.

"Kebaikan selama Ramadan ini harus kita teruskan tidak boleh terhenti hanya bulan Ramadan," tutup Ismiyati.