Ketua Umum SWI Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 2 Mei 2022 14:09 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 180 kali ditampilkan

JAKARTA

Ketua Umum SWI, Maryoko Aiko mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk seluruh journalis yang tergabung dalam wadah Sekber Wartawan Indonesia khususnya dan seluruh awak media seluruh Indonesia.

Maryoko Aiko menyampaikan pesan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, berharap untuk saling memaafkan dan terus belajar untuk mengintrospeksikan diri yang mungkin selama ini merilis energi energi negatif selama setahun ini mungkin ada ketersinggungan baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Selamat Idul Fitri 1443 H untuk semua pengurus/ anggota Keluarga besar SWI di seluruh Indonesia"paparnya.


 Lebih lanjut dikatakan Maryoko Aiko Momen Idul Fitri kita gunakan untuk saling memaafkan, saling merilis energi positif dan beimbang.

Walau pengurus dan anggota-anggota SWI ini meski jarang bertemu secara langsung tetapi tetap terjalin silaturachim dalam group-group SWI.”

Ketua Umum SWI Maryoko Aiko juga menghimbau untuk seluruh anggota SWI dalam menyampaikan berita berita yang berimbang sehingga Masyarakat Indonesia mendapatkan informasi yang jernih dan tidak tendensius.

“Momen Idul Fitri ini juga saya harapkan menjadi momen baik untuk rekan rekan Journalis yang tergabung dalam wadah SWI agar senantiasa memberikan dan menyajikan informasi yang jernih dan berimbang serta berdasarkan fakta dan data yang diperoleh,sehingga Masyarakat mendapat informasi yang jernih dan dapat diterima oleh para pemirsa.” 

Ketua Umum SWI Maryoko Aiko juga meminta dukungan untuk seluruh pengurus DPW/DPD agar segera melengkapi SKT untuk memperlengkap persyaratan administrasi dalam proses menjadi salah satu Konstituen Dewan Pers.

Semoga agenda besar kita untuk dapat terlaksananya Deklarasi dan Rakernas dalam waktu dekat dapat terwujud,oleh karenanya seluruh pengurus yang telah terbentuk maupun yang akan bergabung untuk saling mengedapankan kerjasama yang baik,kompak,solid dan saling dukung sehingga SWI menjadi satu kesatuan yang kuat dan berintegritas,ucap Ketum SWI Maryoko Aiko.

Suroto Anto Saputro